Sunday 11 November 2012

"Rakyat Bijak" menghasilkan "Pemerintahan Bijak"


"Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya"

Sebagai salah satu mahasiswi yang berkecimpung dalam organisasi ini, saya siap berdiri dan berteriak dengan lantang "SAYA BANGGA". Mungkin ada yang bilang saya lebay, berlebihan, ataupun ini adalah asumsi subyektif saya.
Okelah saya terima, tapi Bagaimana Tidak? Mulai dari lancarnya pelayanan Beasiswa, banyak acara substansial yang digagas dan dilaksanakan, kegiatan Amal dan Sosial, Aksi, Olympiade, Publikasi Info, Update Isu, kegiatan lomba, dan masih banyak kegiatan lainnya, semua berjalan lancar dengan konsep yang luar biasa.
Ya, inilah berkat mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya atas kepercayaannya dengan Kabinet Perjuangan ini. Dengan kata lain tidak salah pilih.
Semoga ditahun-tahun berikutnyan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Brawijaya tetap bijak dalam menentukan pilihannya.

No comments:

Post a Comment