Saturday 10 November 2012

Kostku, Surgaku Setelah Rumahku

Menjadi seorang mahasiswi, memposisikan saya kepada berbagai peran, mulai dari murid..guru..teman..sahabat..saudara..adik..kakak..,dll.. Gado-gado perasaan pun mulai terasa seperti pelangi kehidupan saat hujan syukur deras mengalir bersamaan dengan pancaran cahaya cinta. Alhamdulillah, amazing, beautiful, keindahan kata di dunia tidak mampu mencerminkan apa yang saya rasakan.
Ya..Jauh dari keluarga, masih ada keluarga lain menanti. Iya, pernyataan tersebut terbukti ketika saya berada dimasa 2 tahun yang lalu, sekarang dan beberapa waktu yang akan datang. Pertama kali sadar akan pergi dalam jangka waktu yang lama meninggalkan rumah, orang tua, serta saudara bagaikan kaki tertimpa gunung, beraaaaat… tapi hilang begitu saja ketika doa orang tua menghantarkan kepergian sang anak untuk pertama kalinya…
Subhanallah, “Ridho Allah..Ridho Orang Tua”… Saya mendapatkan keluarga baru di sini.. Semua ada, mulai dari adik, teman, saudara, kakak, maupun orang tua.. Keindahan yang luar biasa mulai terasa, bagi saya: Menuntut ilmu sekarang tidaklah menjadi rutinitas, akan tetapi menjadi sebuah nilai kehidupan bermakna yang wajib saya jalankan karena ada Allah dan orang-orang yang dikirim Allah untuk selalu menemani dan mendukung saya..
·     Keletihan setelah berada dikampus terbayarkan ketika melihat adik-adik, saudara, dan kakak saya tersenyum.
·   Kesakitan terasa hebat melanda saya ketika ada salah satu adik-adik, saudara, dan kakak di kost ada yang sakit.
·     Bahkan saya merasa kebahagiaan mereka merupakan moment-moment yang sangat saya rindukan.
·      Bagi saya, tidaklah penting apa yang mereka miliki maupun mereka berikan, cukuplah “SAYA SELALU BERSAMA-SAMA MEREKA” baik di dunia ini maupun ketika kita dipertemukan di surga nanti.
·       Teruntuk saudaraku di “YUMNA”:

    Mbak Lisda, Mbak Hanny, Mbak Tia, Qonita, Rica, Zihan, Yeni, Jeng Khusnul, Jeng Dina, Ade’ Hesti, Ade’ Lilis, Ade’ Mala, Ade’ Lina, Ade’ Giza, Ade’ Qonita, Ade’ Arin, Ade’ Risma, Ade’ Iva, Ade’ Ani, Ade’ Laila, Ade’ Ikhda
·         L O V E     Y O U

2 comments: